Kamis, 14 Januari 2010

MENUNTUT KEADILAN MASYARAKAT KEPADA PEMERINTAHAN INDONESIA SAAT INI



Negara Indonesia adalah Negara yang Besar, negarayang kaya akan kekayaan alam dan bangsa ini mempunyai sejarah yang besar di mata dunia, Bangsa ini bediri atas perjuangan para pahlawan kita untuk memerdekakan bangsa ini dari semua penjajahan yang terjadi di muka bumi pertiwi ini. Banyak yang telah mereka korbankan seperti keringat, waktu , tenaga bahkan darah yang dikucurkan untuk kemerdekaan bangsa ini.
Tetapi sekarang bangsa ini mengalami keterpurukan. Pemerintah saat ini tidak lagi peduli dengan keadaan rakyat saat ini, mereka lebih memetingkan kapitalisme. Ini merupakan rezim neoliberalisme yang menyengsarakan hajat hidup rakyat bangsa ini. Banyak permasalahan yang terjadi di Negara ini, tetapi pemerintah tidak lagi peduli dan hanya tutup mata saja.



Terbukti dalam 20 tahun terakhir ini kejahatan perbankan adalah tindakan pidana yang merugikan banyak pihak, ironisnya kejahatan itu sulit sekali diungakapkan sehingga banyak masyarakat yang tidak tahu dan menyadarinya, akibatnya kejahatan ini terus terulang, contoh seperti :
 Kasus yang terjadi saat ini “ Bantuan Likuiditasi Bank Indonesia
( BLBI I dan BLBI II )”.







Yang memakan uang Negara ratusan triliun rupiah yang jatuh ketangan para pejabat yang tidak bertanggung jawab . Dan sekarang yang terjadi sorotan masyarakat adalah kasus Bank Century yang menyedot uang Negara sebesar Rp 6,7 Triliun di tangan-tangan para pejabat yang haus akan uang, kekuasaan dan hanya mementingkan golongan saja. Akibatnya dari kasus ini penderitaan yang di alami oleh rakyat semakin banyak, karena tidak bertanggung jawabnya para pejabat dan pemerintahan saat ini, dan ini merupakan salah satu bentuk kebobrokan dari pemerintahan saat ini, karena dia sudah tidak bias memperjuangkan dan mensejahterakan rakyat Indonesia.





Marilah kita semua ( Mahasiswa dan seluruh Rakyat Indonesia ) kita sebagai AGENT OF CHANGE, sosial control dan garda terdepan bangsa untuk melawan semua bentuk penindasan yang terjadi di bangsa ini. Kita satukan barisan untuk mengusut tuntas kasus Bank Century ini, agar terciptanya negara sejahtera, aman, damai, dan tidak ada lagi korupsi, kolusi dan nepotisme di negara kita yang tercinta ini demi seluruh rakyat Indonesia.

Pada tanggal 9 Desember 2009, semua organisasi mahasiswa di seluruh Indonesia berkumpul di sebuah lokasi tengah kota antara lain Bundaran HI dan Istana Negara untuk memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia.Disana seluruh aliansi mahasiswa menuntut atau menyuarakan sikap tegas dan beberapa point yang harus Pemerintah dengarkan dan jalankan. Point-point tersebut adalah :
1. Menyerukan seluruh elemen anak bangsa untuk kembali kepada nilai-nilai pedoman Pancasila dan Undang-undang dasar 1945.
2. Menolak segala bentuk kebijakan Neoliberalisme ( Pasar bebas ,Privatisasi dan Anti Rakyat ) diseluruh Tanah Indonesia Pertiwi.
3. Bersihkan Indonesia dari seluruh aparatur birokrat yang koruptif, tegakan transparansi dan keadilan.
4. Mendesak Kepolisian, Kejaksaan, dan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) segera menuntaskan skandal Korupsi Bank Century dengan mengutamakan sikap Independen, Transparan, dan menjunjung Kepastian dan Keadilan Hukum.
5. Mendesak seorang pemimpin di Pemerintahan ( Presiden ) untuk membersihkan semua anggota-anggota Pejabat yang berada di dalam Lingkaran Pemerintahan Indonesia yang terlibat korupsi untuk diberantas dan juga dihukum penjara seumur hidup.
6. Pemerintah juga harus membuat Program Mensejahterakan Masyarakat Atau Rakyat Indonesia. Sehingga uang Negara dapat dipakai dengan baik, ada semboyan seperti ini “ Dari Rakyat Untuk Rakyat “.




Di dalam gambar photo ini mengartikan bahwa seorang koruptor sedang diseret dan di hukum oleh rakyat kecil dikarenakan sudah memakan uang Negara, dimana uang itu sendiri berasal dari rakyat kecil itu sendiri, yang dimana rakyat kecil itu adalah saudara sebangsa setanah air Indonesia pertiwi. Maka semua sekali lagi kita harus menghukum dan membumi hanguskan anggota - anggota pejabat yang terlibat dalam kasus Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme di Negara Pemerintah Indonesia ini.


Hukum yang paling terkuat adalah hukum yang dipegang oleh rakyat itu sendiri apabila rakyat sudah tidak memperdulikan hukum yang berlaku di dalam pemerintahan…!!!!
HIDUP RAKYAT….HIDUP…
HIDUP RAKYAT INDONESIA…HIDUP…..

Semua ini adalah hasil karya saya sendiri.. Semua photo yang  digunakan dikelompok atau bloger saya pribadi adalah hasil jepretan saya sendiri .. 
Ini semua saya buat pada tanggal 9 Desember 2009, di Lokasi Bundaran HI dan Untuk Video shootnya berlokasi di Monas.
Thank"s.
                                                           Created : Gamal.H
                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar